Pages

7 Gambar Gaya Model Rambut Undercut Pria Terbaru di 2014

Model rambut pendek panjang wanita pria terbaru - 7 Gambar Gaya Model Rambut Undercut Pria Terbaru di 2014 - Undercut adalah istilah yang digunakan untuk gaya rambut yang menampilkan rambut bagian tengah atas panjang dan bagian sisi kanan kiri pendek sehingga bagian atas dan samping pisah, ketika digunakan model ini hanya untuk pria, namun lambat laun seiring perkembangan zaman wanita juga menggunakanya.

Pada tahun 2014 ini model rambut undercut masih populer di kalangan remaja di Indonesia, tampilan yang keren dan penataan rambut yang tergolong mudah membuat rambut ini banyak yang menyukainya. anda dapat menggunakan model rambut undercut dengan panjang rambut bagian atas sesuai selera anda. untuk menjaga model rambut ini sebaiknya untuk beberapa minggu datanglah ke salon atau tempat cukur untuk memotong sedikit rambut anda untuk mendapatkan panjang rambut yang sesuai. jika anda memiliki rambut tebal undercut bisa menjadi pilihan untuk gaya model rambut anda

Undercut Pria

Model Rambut Undercut

Gaya Rambut Undercut

Gambar Rambut Undercut

Model Rambut Pria Terbaru

Model Rambut 2014

Gaya rambut di 2014
 Anda bisa membawa salah satu gambar foto diatas dan menunjukkan pada tukang cukur apabila hendak mencukur rambut anda, pilihlah yang sesuai dengan model rambut dan bentuk kepala anda agar model undercut benar-benar cocok untuk anda.