9 Contoh Model Rambut Ikat Ekor Kuda Untuk Pesta Terbaru Dari Para Artis

Model Potongan Rambut Wanita kali ini akan sedikit membahas mengenai 9 Contoh Model Rambut Ikat Ekor Kuda Untuk Pesta Terbaru Dari Para Artis, model rambut ikat ekor kuda baik dengan kepang atau kelabang maupun biasah memang lain dari pada yang lain, wanita yang memakainya dapat tampil cantik dan akan menarik perhatian bagi orang-orang saat dibawa di acara pesta.

Foto model rambut Charlize Theron
Model rambut ekor kuda ini cukup sederhana, belah rambut pada bagian atas agak kesamping dan tarik kebelakang, kemudian buat ekor kuda di sisi samping agak rendah diatas bahu.

Foto model rambut Cheryl Cole
Model rambut agak sedikit acak namun inilah yang membuat model ini lebih indah, jika anda hendak menggunakan model seperti ini gunakan terlebih dahulu bendy roller untuk mendapatkan rambut yang sedikit curly.

Foto model rambut Eva Longoria
Ini dia model rambut wanita yang terlihat sedikit mohawk, tarik dengan lembut rambut kearah belakang, jangan ditarik terlalu kencang, kemudian pada bagian sisi kanan kiri rambut disikat kebelakang untuk mengencangkanya kemudian diikat dengan karet elastis dan pada rambut bagian ujung sedikit di gosok agar terlihat kusut.

Foto model rambut Jessica Biel
Dengan model rambut ini anda akan terlihat lebih santai, gunakan curling iron untuk membentuk tekstur sedikit lurus bergelombang, tarik semua bagian ke arah belakang dan tarik beberapa helai untuk poni menyamping kemudian ikat dengan penjepit.

Model Potongan Rambut Wanita
Foto model rambut Kate Beckinsale
Tarik dan sisir semua rambut keatas untuk menambah volume kepala dan wajah terlihat lebih panjang keluarkan beberpa helai rambut untuk poni  dan ikatlah dengan karet rambut.

Foto model rambut Kim Kardashian
Jika anda pernah menata rambut dengan ikat ekor kuda pasti model rambut seperti ini anda akan dengan mudah membentuknya.

Foto model rambut Maria Menounos
Mintalah saran pada penata rambut terlebih dahulu jika anda ingin menggunakan model rambut seperti ini, model ini menciptakan ilusi seolah wajah anda lebih panjang, dan model ini cocok dipakai wanita dengan bentuk wajah bulat, namun juga cocok untuk wajah oval dan hati.

Model Potongan Rambut Wanita
Foto Model rambut nina dobrev
Tampilan rambut kepang dengan ikat ekor kuda Nina dobrev sangat manis, anda cukup membuat ekor kuda dan kemudian mengepangnya, jika rambut anda tidak terlalu panjang anda bisa menambahkan rambut extension dan diselipkan pada kepang rambut anda agar tidak terlihat.

Foto Model Rambut Miranda Lambert
Jika anda memiliki wajah bulat mungkin ini adalah salah satu model rambut ekor kuda paling cocok untuk anda, dengan posisi ekor kuda yang mengarah ke atas wajah anda akan terlihat lebih panjang.

Artikel Terkait Model Rambut Panjang ,Model Rambut Untuk Acara ,Model Rambut Wanita