10 Gaya Rambut Keren Pria Yang Akan Trend di Tahun 2014

Model rambut pendek panjang wanita pria terbaru - 10 Gaya Rambut Keren Pria Yang Akan Trend di Tahun 2014 - Banyak sekali gaya rambut yang bisa anda coba di tahun 2014 ini yang pastinya dapat merubah tampilan anda menjadi lebih baik.

Gaya rambut spiky
Gaya rambut berduri ini bisa anda coba, khususnya bagi anda yang memiliki rambut tebal dan panjang, cara menata dan produk minyak rambut terbaik memegang peranan penting untuk hasil akhir dari gaya rambut ini.

Gaya rambut poni
Gaya rambut Beatle berponi ini mungkin cocok untuk anda yang tidak terlalu suka menata rambut, penataan yang cepat dan untuk menatanya anda bisa menggunakan hanya dengan ke dua tangan anda.

Gaya rambut pendek berduri
Jika anda suka dengan rambut berdiri, anda bisa mencoba gaya ini, dengan perpaduan gaya undercut di satu sisi, poni bagian depan, serta gaya spike (berduri) pada samping dan atas.

Gaya rambut undercut
Gaya ini memiliki banyak sekali bentuk, salah satunya adalah seperti diatas. Rambut pada bagian atas panjang dan pada bagian sisi kanan kiri di potong tipis, lihat model undercut lainya disini : (7 gambar gaya model rambut undercut pria terbaru di 2014 )

Gaya rambut spiky
Gaya spiky dapat merubah rambut biasah menjadi terlihat luar biasah, gunakan produk minyak untuk rambut untuk menjaga agar rambut selalu berdiri.
  
Gaya rambut diagonal
Dengan cara memotong rambut secara diagonal pada bagian sisi rambut depan dahi, membuat anda menjadi lebih keren.

Gaya rambut persegi
gaya ini termasuk gaya rambut spike atau berduri, dengan cara memotong secara persegi dengan penataan meninggi pada bagian atas.

Gaya rambut pria keren
waduh bingung nieh, gaya rambut apa diatas, dengan poni panjang bagian samping dan dengan dengan memotong rambut dengan cara sasak, membuat anda dengan gaya rambut diatas bisa tamil keren di tahun 2014 ini.

gaya rambut pria korea
Pada pria sebelah kiri, rambut yang panjang diarahkan kedepan, sedangkan pada pria sebelah kanan rambut diarahkan dan di sapu ke kanan.

Cukup sekian gaya rambut keren pria yang aan trend di tahun 2014, lihat gaya-gaya rambut lainya di blog model rambut ini.

Artikel Terkait Model Rambut Pendek Pria ,Model Rambut Pria