Model Rambut Untuk Wajah Bulat Wanita: 30 Gaya Rambut Paling Tepat Dengan Wajah Bulat

Model rambut pendek panjang wanita pria terbaru - Model Rambut Untuk Wajah Bulat Wanita: 30 Gaya Rambut Paling Tepat Dengan Wajah Bulat -Kali ini saya akan berbagi model-model yang sedang trend di kalangan artis hollywod sana, model ini sangat cantik dan menawan dipakai oleh para artis, cara penataanya pun sangatlah mudah dapat digunakan untuk keseharian maupun untuk acara acara baik pesta, undangan resmi dan sebagainya. untuk lebih lengkapnya silhkan simak model untuk wajah bulat berikut ini:

Model rambut Michelle Williams
Michelle Williams memakai potongan rambut imut dengan ikat kepala berkilau, untuk mendapatkan tampilan yang menarik pada bagian sisi, rambut diletakkan pada bagian bawah ikat kepala, serta yang harus diperhatikan adalah agar tampilan ini terlihat manis dan tidak terlihat seperti anak kecil adalah membiarkan beberapa helai rambut terurai kedepan membentuk poni, dan usahakan ikan kepala selalu berada di atas kepala.

Model rambut Amy Adams
Dengan gaya rambut seperti gelombang air mengalir yang ditempatkan pada sisi bagian depan bahu serta memperlihatkan bagian leher, membuat tampilan wajah bulat anda terlihat menarik dan cantik.

Model rambut Kate Upton
Kate Upton sangat cocok dengan model ini, model ini secara langsung menambah ukuran pada rambut bagaian atas kepala, yang mampu menciptakan ilusi seolah-olah wajah terlihat lebih panjag, untuk menata rambut seperti ini gunakan alat pengeriting rambut pada bagian depan beberapa centi, setelah itu sisa rambut ditarik ke belakang, rambut yang berada di belakang di putar dan di jepit dengan penjepit rambut, langkah akhir yakni menarik beberapa helai rambut bagian depan samping kanan kiri.

Model rambut artis Mila Kunis
Model rambut ini lebih menonjolkan pada bentuk wajah yang bulat, model rambut lurus panjang dapat anda dapatkan dengan cara meluruskan rambut panjang anda kemudian menambahkan minyak alami agar rambut selalu terlihat lembab dan tidak kering.

Model rambut Jennifer Hudson
Dengan menutupi wajah bulat anda pada bagian atas dengan poni tebal serta memadukanya dengan rambut bergelombang mampu menutupi bentuk wajah anda serta mampu menonjolkan bentuk bibir anda.

Model rambut Amber Tamblyn
Potongan rambut berkelas aktris Amber Tamblyn diatas mungkin akan sangat cocok untuk anda, dapat anda pakai untuk sehari-hari maupun untuk keluar makan malam maupun pesta, dengan cara menarik rambut anda ke atas sehingga mampu menambah volume rambut bagian atas kepala untuk menciptakan tampilan wajah lebih panjang.

Model rambut Devon Aoki
Model rambut ini cocok digunakan saat kencan malam dengan kekasih anda, untuk menata rambut seperti ini sapulah rambut ke samping dan jaga agar rambut tetap berada diposisi rendah kemudian putarlah rambut seperti roti hingga membentuk sanggul, langkah akhir sanggul di kunci dengan jepit agar tidak lepas.

Model rambut Drew Barrymore
Tampilan Drew Barrymore sangat cocok digunakan saat musim panas, bentuklah rambut anda menjadi bergelombang dan tempatkan rambut anda beberapa helai di bawah tulang pipi untuk membuat kesan mengambang pada bagian bawah.

Model tatanan rambut Freida Pinto dazzles
Dengan model ini Freida pinto dazzles terlihat cocok dan menarik, dengan sapuan poni pada bagian samping dan diikat pada bagian belakang potongan ini mampu menciptakan wajah anda seolah-olah lebih panjang dan bibir anda terlihat lebih menarik.

Potongan Georgia May Jagger 
Model rambut layer juga tak kalah bagus untuk wajah bulat, dengan tatanan rambut yang lebih tebal pada bagian satu sisi, dan membiarkan rambut menyentuh sisi pada dagu anda ini akan membuat anda berbeda dari sebelumnya.

Gaya Pixie Ginnifer Goodwin
Untuk menata rambut rambut seperti ini disarankan untuk menggunakan minyal rambut agar rambut terlihat selalu lembab dan beri sentuhan akhir dengan  hairspray.

Model Hayden Panettiere
Arti cantik Hayden Panettiere, dengan tatanan rambut yang berlainan pada sisi kanan kiri menjadikan Hayden Panettiere tampil lebih imut.untuk mendapatkan tatanan seperti diatas tahanlah satu sisi rambut dengan jepit, kemudian memasang pin rambut agar tatanan tidak berubah, langkah akhir mengeriting rambut dengan alat pengeriting pada ujung rambut .

Model ikal Aishwarya Rai
Model ikal dengan biak tengah memang cocok untuk wajah bulat, gunakan alat pengeriting rambut untuk mendapatkan rambut ikal kemudian arahkan jari anda melintasi rambut anda tepat pada bagain tengah.

Model rambut jambul  Bun Kaley Cuoco
Model rambut ini cocok dipakai saat dimusim panas, dengan membuat jambul di atas kepala membuat wajah anda terlihat penjang dan ramping.

Ekor Kuda  Isla Fisher
Ekor kuda membuat wajah terlihat panjang, dengan cara menarik semua rambut kebelakang dan sisakan sedikit bagaian untuk poni rambut bagian depan dan ikat rambut dengan karet elastis pada rambut bagian belakang untuk ekor kuda.


Model rambut boneka barbie Jenna Ushkowitz
Model ikal Jenna Ushkowitz sangatlah menawan, mampu membingkai wajah dengan bentuk bulat dan menciptakan tampilan yang serasi.

Model imut keriting Jordin Sparks
Dengan gaya rambut keriting yang diikat pada bagaian belakang kepala agak atas mampu membuat anda tampil bergaya dan rambut lebih ber volume mengembang.

Model Rambut Samping Kirsten Dunst
Gaya glamor Kristen Dunst mungkin akan menarik jika anda coba, dengan membuat rambut menjadi bergelombang pada bagian ujung dan rambut dibelah samping maka orang -orang yang melihat anda akan terpana dan melihat rambut anda terlebih dahulu.

Model rambut artis  Olivia Munn's
Model ini sangat sederhana, rambut lurus dan panjang sebahu mampu memberi kesan anggun.

Model klasik Queen Latifah
Model rambut klasik ini mungkin banyak dipakai oleh para ibu-ibu, dimulai dengan membuat ekor kuda longgar, kemudian putar dan kencangkan dengan jepit hingga menghasilkan konde.

Berikut adalah 10 model rambut untuk wajah bulat lainya yang mungkin bisa anda coba:
Model rambut Angled layers Lauren Ambrose 

Model rambut bergelombang Malin Akerman 

Model membumbung keatas Aisha Tyler

Model Rambut Untuk Wajah Bulat
Model rambut Maria Menounos

Model Rambut Untuk Wajah Bulat
gaya rambut Mindy Kaling

Potongan gaya rambut Penelope Cruz

Model rambut  Kate Bosworth

Model Potongan Rambut Renee Zellweger

Model rambut layer Sara Ramirez

Model Rambut Emma Stone
Emma Stone dengan wajah bulatnya menggunakan model rambut sebahu agak panjang dengan perpaduan bergelombang atau curly pada bagian ujung rambut, serta poni yang menyamping yang dapat menutupi wajah bagian dahi serta membuat sentuhan bingkai pada tulang pipi.

Artikel Terkait Model Rambut Wajah Bulat Wanita ,Model Rambut Wanita