About Me

Pada artikel kali ini saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu..

Nama saya Rohma Vikria Nita sering kali disapa dengan Rohma/Ria. Saya lahir di Jember, 26 Maret 1994. Saat ini saya tinggal di Jl. Manggar Gg. Kedelai 52 Jember. Agama saya Islam. Dan pendidikan yang telah saya tempuh di TK Al-Hidayah III Jember, SDN Gebang IV Jember, SMPN 07 Jember, SMAN 4 Jember dan saat ini saya telah menjadi mahasiswa di sebuah Universitas di Jember yang tidak lain adalah di Universitas Jember.

Saya kuliah di Universitas Jember (UNEJ) dan masuk di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan prodi Biologi.  

Saya mempunyai cita - cita yaitu menjadi seorang guru. Saat ini saya mempunyai Sejuta impian yang belum saya capai yang telah saya tulis di "Dream Book" saya. Tentunya tidaklah mudah untuk mencapai semua impian itu namun dengan usaha, berjuang keras, bersungguh - sungguh, berdoa dan bertawakal, Insya'allah saya akan sukses untuk meraih semua impian saya. 

Dan inilah kegiatanku selama di Kampus Tercinta (UNEJ)
Foto Bareng Satu Kelas Biodas A

OutBond di Taman Botani Sukorambi Jember

Praktikum Biologi Dasar A


Nunggu Dosen Fisdas


Selesai Praktikum Fisdas

Nah, itulah singkat cerita tentang saya kawan. Memang tak cukup menarik tapi untuk saling mengenal tidak ada yang salah. :)

Artikel Terkait Pendidikan