Cara Menata Rambut Sebahu Panjang: Membuat Kepang Rambut Ala Wanita China

Model rambut - Cara Menata Rambut Sebahu Panjang: Membuat Kepang Rambut Ala Wanita China - Kalo pada artikel cara menata rambut sebelumnya saya membahas mengenai Cara menata rambut panjang: membuat kepang rambut ekor kuda bentuk tangga, kali ini di artikel dengan tema yang sama bagaimana cara menata rambut, kami akan membahas mengenai cara membuat kepang rambut ala wanita china, beberapa suku wanita di china terkenal akan rambut mereka ada yang memiliki rambut panjang semua dalam satu suku dan sebagainya, bagaimana cara membuat kepang cantik ala wanita china untuk rambut sebahu dan panjang simak berikut caranya:
Gambar akhir cara membuat kepang ala wanita china

Foto cantik model rambut kepang


Bentuk dan belah rambut anda seperti contoh di gambar atas




Beri hairspray dan ratakan rambut anda dengan sisir gigi rapat, kemudian rapikan.




Bagi rambut anda menjadi dua bagian, bagian pertama dan paling besar di belakang kuping dan bagian kedua di posisi depan kuping, lalu pada bagian rambut yang besar ikat dengan karet rambut.



Untuk cara mengepangnya lihat contoh seperti yang ada di dalam gambar.



Setelah itu ambil beberapa helai rambut yang ada pada bagian rambut pertama untuk di satukan dengan lilitan kepang pada rambut bagian ke dua, setiap anda membuat lilitan kepang selalu tambahkan beberapa helai rambut dari bagian rambut pertama.







Setelah jadi jangan lupa pada bagian ujung rambut diikat dengan ikat rambut dan ikat rambut yang berada di bagian pangkal anda bisa melepasnya.

Video ini saya dapat dari internet, saya sertakan jika anda belum begitu mengerti tentang tutorial membuat kepang ala wanita china diatas. Tunggu dan nantikan tutorial model rambut lainya hanya di blog model rambut ini.

Artikel Terkait Cara Menata Rambut